LamanBiodata

Kamis, 01 September 2016

Tentang Kadek

Hai hai , kenalin namaku Kadek Anggi Putri Kori Agung panggil aja kadek atau anggi. Aku lahir di Malang, 27 oktober 1997. Sekarang aku tinggal di Junrejo, Kota Batu (dari lahir sih disini). Aku lulusan dari SDN Pendem 1, SMPN 3 Batu, SMAN 1 Batu, dan sekarang sedang kuliah di UMM yeyyy !!! Jurusan Komunikasi :) . Aku tiga bersaudara dan aku anak kedua, punya kakak laki-laki dan adik perempuan. Ngomong - ngomong aku ini suka banget sama kucing lohh, dulu aku pernah punya kucing lebih dari 10, tapi dengan berjalannya waktu satu persatu mati terkena penyakit (kasiihan yaa) dan sekarang aku punya tiga kucing yang lucu-lucu, dari kacil aku memang suka kucing sampai tidur pun ditemani kucing dan aku ini phobia banget sama yang namanya unggas (apapun itu) entahlah, rasanya gelii , hehehehe :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar